welcome year 2008

31-dec-2007

10 hours counting down to 2008..& i'm still here sitting on my desk... nothing to do now..we call it majibu (makan gaji buta)..
Ga kerasa udah mau tahun 2008.. 1 tahun ini semua terasa lebih cepat..banyak yg terjadi dari gw..tahun yang seru sekali...ga akan gw lupain, makanya udah gw masukin semua di blog kejadian2 penting d 2007..
Sekarang harapan di 2008..gw berhatap:
- kerjaan gw lancar & makin baik, makin bisa kerja di semua kesempatan
- gw.. tetep sehat..agak gemukan tp tetep ga buncit..
- makin dewasa...sabar, & proffesional
- makin skillful...gw mau pinter
- makin naughty... gw ga suka jadi org baik2.. smart & naughty...
- Keluarga masih sehat & bahagia.. mereka makin sukses d bidang masing2.. I love u all
- Arah karir gw makin jelas..
- I want u be my love always sayangku.. mudah2an semua baik2 saja y...
- gw harap gw bisa membiasakan diri hidup d jakarta...& love it..

mungkin itu bbrapa wish d 2008...
Lets Celebrate New Eve...
Ntar mlm mau lihat fireworks d Monas sama Venty dkk... bisa kebayang macet gila nya ky gimana..bakal pusing nih...Y ini pertama kali nya gw tahun baruan di jalanan Jakarta...
Hopefully we could enjoy it dear...Met tahun baru y...

Happy New Year guys...
oh y.. Merry Chrismast
Met lebaran Idul Adha jg y....

Lets celebrate good times....

Read Users' Comments (0)

0 Response to "welcome year 2008"