Good news....

??-june-2007

Wah wah wah...makin hari makin asik aja kerja ini..meski emg agak2 berat setiap hari menjalani nya dgn tidak ada kepastian (deal apa nda) hehehe... tp lumayan2 nih... makin byk aja peluangny.. peluang apa nih??? peluang deal mobil atau malah deal jadi pacar?? wkkkkkkk... asik asik....

ok ok ok... stop bcandaannya... Now the good news is... perusahaan IT itu tlp gw AND..... yup... i passed the english test & the check up.... english test is above the expectation..nice nice nice.... & how luck i pass the health test.. maklum perokok berat...
So they told the test result & ask me again bout the job offer...mmmmmmhhh... gw jawab "Ya saya terima".. tapi saya butuh kepastian surat kontrak nya.... Gw sign & then baru gw urus surat resign dari kantor yang sekarang, setelah sbelumnya gw selesain semua urusan yg masih ada.

Yang pasti gw bersyukur sekali atas semua ini, ga percuma gw berdoa & minta di kasih titik cerah kehidupan ini...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Good news...."