LOSE > WIN

Yes... sesuai judulnya... tapi bukan berarti kegagalan nya lebih banyak daripada kesuksesannya.
Mungkin gw ga sadar akan apa kesuksesan-kesuksesan yg pernah gw raih.. sampe sekarang gw tetap bersyukur akan semua...

Perhaps & for sure i think... gw orang yg amat sangat ambisius.. amat sangat ingin meraih kesuksesan & bener2 berjuang untuk itu... apalagi untuk sesuatu hal yang bener2 gw suka..
Sejak sekolah, gw sering punya ambisi ini & sering bener2 ngerasa sakit saat gagal (gw lebih sering nyebut nya kalah)... sampe sekarang gw masih inget bener apa aja kekalahan2 gw... sekecil apapun itu...

AND NOW>>>
Shitttt... udah 2 bulan kejadian lomba itu... tapi tetep masih terasa jengkel nya... gw bener2 sakit & kesel atas kegagalan yang ini.... meskipun sudah paham kalau mungkin belum saatnya...
Prize?? no... its not about the prize... ortu sudah lama mendidik gw untuk meraih menang bukan untuk hasil/uang atau material oriented... and akhirnya membentuk gw menjadi orang yg benar2 tulus melakukan sesuatu untuk kesuksesan sesuatu....

Last word... mudah2an gw bisa temuin cara gimana gantikan kegagalan gw yang ini... serius ga enak bgt...
Gw ga pernah iri sama orang yg lebih kaya dari gw... gw cuma iri lihat orang yg lebih sukses dari gw... aplg klo gw harus nya BISA!!!!!! yes I am... :)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "LOSE > WIN"