Questions....

Questions.. pertanyaan pertanyaan...
Ya.. akhir2 ini banyak dijejalin pertanyaan-pertanyaan oleh orang-orang baru itu, ada yg teknis, ada yg konsep, ada yg planning :).. seru jg.. asik juga..

Some of the conversation...


Me: Jadi pak, what it's all about??
O: Y, ini ttg integrasi & bla bla bla.. Km cocok ga??
Me: fine2 aja sih, asal ga dibiarin blank aja..
O: ga kok, tapi asal jgn cm diem aja... learn more & more...
Me: mmhh yeah...
O: So, tell me what is your plan in the 5 years..
Me: 5 Years.. let me see..
       Ok... (dengan polos & murni nya gw ngomong apa adanya)
       from now to next year... i'm planning a marriage.. singkatnya sekarang lagi menuju kesana..
       Sejalan dengan itu, saya berusaha sebaik mungkin untuk ini...
       Sampai akhirnya 5 tahun ke depan, dalam hal pekerjaan saya sudah menguasai pekerjaan saya dengan baik + saya menikmati nya... and of course, good job, happy family... and perhaps sudah punya anak 1.... (what a dream  :)    )
O: mmhhhh Ok ok.... good plan...
.... and the conversation goes on...


:) I dont know why.. tapi, gw bener2 lg menyusun suatu hidup & berharap akan itu.. mungkin itu yg buat kata itu mengalir gitu aja dengan nada PD, semangat & happy tentunya...

Bismillahirrohmanirrohimm...



Read Users' Comments (0)

0 Response to "Questions...."